Home » , , » PPP Lirik 2 Pejabat Teras Kota Tangerang Jadi Cawalkot 2013

PPP Lirik 2 Pejabat Teras Kota Tangerang Jadi Cawalkot 2013

Written By forum on Kamis, 26 April 2012 | 01.02


PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten melirik dua pejabat teras di Kota Tangerang untuk diusung sebagai kandidat Calon Wali Kota Tangerang pada Pemilukada 2013 mendatang.

Kedua pejabat teras dimaksud adalah Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Harry Mulya Zein dan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ahmad Marju Kodri.

Ketertarikan partai berlambang ka`bah itu disampaikan secara tersirat oleh Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten, Mardiono, saat mengahadiri Peresmian Pos Balita Sehat, di Halaman TK Al-Fathir, Jl KH Maulana Hasanudin, RT 02/03, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (22/4/2012).

"Kalau Sekda sudah mau hadir di acara PPP, insya alloh urusan lancar. Sama halnya kalau Direktur PDAM Tirta Benteng mau gabung, lebih lancar. Apalagi sebentar lagi akan ada pesta demokrasi di Kota Tangerang," kata Mardiono lagi.

Menurut Mardiono, dalam rangka menghadapi ada pesta demokrasi di Kota Tangerang, pihaknya juga berpesan agar kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangerang dapat merapatkan barisan, agar secara politik bisa berperan kerja aktif memenangkan PPP di pentas pesta demokrasi ini.

"PPP sering digombali setiap perhelatan Pilkada di Banten. Kalau mau mencalonkan agresif, kalau sudah jadi diundang untuk hadir saja susah. Makanya, kandidat yang mau merapat di PPP, harusnya juga bisa mengayomi kepentingan PPP, dimasa mendatang. Jangan hanya gombal-gombalan lagi," tandasnya. 

(iqmar)
Sumber: Kabar6
Share this article :

Posting Komentar