Home » » Gunung Salak Jadi Kuburan Pesawat

Gunung Salak Jadi Kuburan Pesawat

Written By forum on Jumat, 11 Mei 2012 | 22.42


Kronologi Sukhoi Superjet 100 hilang masih belum dirilis secara resmi. Superjet 100 adalah satu pabrikan dengan Sukhoi. Pesawat tempur cangginh buatan Rusia. Update terakhir Sukhoi 100 ditemukan di Gunung Salak BogorPesawat ini mengangkut 46 orang yang kabarnya hilang. 

Pesawat Sukhoi Superjet 100 memang dijadwalkan terbang 2 kali dari Bandara Halim menuju ke Halim. Penerbangan pertama sukses dilanjutkan pada penerbangan demo kedua pada pukul 14.00 WIB baru. Namun  25 menit mengudara ternyata pesawat canggih ini hilang kontak dengan lokasi  di sekitar Bogor. 

Sebelum lost contact Sukhoi, terlihat diradar sempat turun dari ketinggian 10 ribu menjadi 6 ribu
Sebenarnya apa yang mempuat pesawat ini hilang secara misterius di Bogor. bagaimanaupun ada misteri tersendiri. Jika dibandingkan saja dengan papua atau pedalaman kalimantan, memang jauh berbeda. Bogor ternyata bebang beberapa kali terjadi kecelakaan. Seperti muisalkan di gunong salak beberapa kali memang memakan korban, Gunung ini memang sering tertutup kabut yang menipu pandangan mata pilot. Ataupun jika sedang ada cuaca buruk maka jalur ini sangat berbahaya.

Dikabarkan berita yang beredar pesawat ada indikasi pembajakan. Seperti dilansir dari detik.com Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev telah membentuk komisi khusus untuk menyelidiki jatuhnya pesawat Sukhoi. Informasi tersebut dibenarkan Atase Pers Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia Dmitry Solodov saat dihubungi Republika, Kamis (10/5). 

Sedangkan kemungkinan lain karena pilot asing kapten pilot Sukhoi Superjet 100 Alexander Yablontsev seorang pilot profesional.Dia sudah sejak lama menjadi kapten pilot dan sangat berpengalaman. dengan pengalaman Dia memiliki 10 ribu jam terbang.

Berita terakhir update. Sukhoi 1000 jatuh digunung salak..Yah Gunung Salak bisa dikatakan sebagai kuburan pesawat. Karena sudah cukup banyak pesawat menabrak gunung ini. Ada apa di Gunung Salak ya..

Berita.it.com
Share this article :

Posting Komentar